Sabtu, 1 Oktober 22

Ketum Parmusi Imbau Warga Banda Aceh Pertahankan Syariat Islam

Ketum Parmusi Imbau Warga Banda Aceh Pertahankan Syariat Islam
* Ketua Umum PP Parmusi, Usamah Hisyam, saat berbicara di hadapan ratusan warga Gampong Ateuk, Banda Aceh, Rabu (18/1/2017).

Banda Aceh, Obsessionnews.com – Ketua Umum Pengurus Pusat Persaudaraan Muslimin Indonesia (PP Parmusi), Usamah Hisyam, mengimbau warga Banda Aceh untuk tetap mendukung penerapan syariat Islam. Caranya adalah dengan memilih calon wali kota yang telah terbukti dapat menerapkan syariah Islam secara konsisten.

Menurut Usamah, satu-satunya calon wali kota yang memenuhi persyaratan itu adalah Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal yang menjabat wali kota petahana saat ini.

“Saya mengapresiasi kinerja Ibu Illiza. Di bawah kepemimpinan beliau, Banda Aceh semakin maju dan syariat Islam berhasil ditegakkan dengan sangat baik,” kata Usamah di hadapan ratusan warga Gampong Ateuk, Banda Aceh, Rabu sore (18/1/2017).

Usamah menegaskan bahwa Banda Aceh merupakan contoh terbaik bagi penerapan syariah Islam di sebuah daerah.

Oleh karenanya, Usamah memandang warga Banda Aceh harus mempertahankan syariat Islam agar menjadi role model bagi daerah lainnya yang berpenduduk mayoritas muslim.

Kedatangan Usamah ke Banda Aceh merupakan bentuk dukungan PP Parmusi kepada salah satu kader terbaiknya, Illiza. Saat ini, Illiza merupakan wakil ketua Pengurus Wilayah Parmusi Provinsi Aceh.

Pilkada Banda Aceh dipastikan menjadi ajang pertarungan dua kubu calon wali kota dan wakil wali kota.

Calon nomor urut 1 adalah pasangan Illiza Sa’aduddin Djamal yang menggandeng Farid Nyak  Umar. Sementara lawannya adalah Zainal Arifin yang mendampingi Aminullah Usman. Zainal Arifin merupakan wakil wali kota Banda Aceh saat ini. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.