Selasa, 23 April 24

Ketum Hapsi Turut Berduka Atas Wafatnya Managing Director OMG

Ketum Hapsi Turut Berduka Atas Wafatnya Managing Director OMG
* Foto kiri-kanan : CEO OMG, Usamah Hisyam, Fitri (Hapsi) Ketum Hapsi Shannelom Yuma, Anies Baswedan, Managing Director OMG, Andi Nursaiful, Aditya Gumay. (Dok. YUma)

Jakarta, Obsessionnews.com Ketua Umum Himpunan Artis Pengusaha Seluruh Indonesia (HAPSI), Shannelom Yuma, turut menyatakan duka cita atas wafatnya Managing Director Obsession Media Grup (OMG) Andi Nursaiful. Pria yang akrab disapa Ipul ini meninggal saat mengikuti lomba run race 70 KM Bromo, Tengger, Semeru (BTS) Ultra 100 di gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (4/11/2017), pukul 05.00 WIB.

“Turut belasungkawa terdalam atas berpulangnya Pak Andi ke Rahmatulloh.. semoga Almarhum khusnul Khotimah, Aamin,” ungkap Yuma via WhatsApp, Minggu (5/11) pagi.

Managing Director Obsession Media Grup (OMG) Andi Nursaiful.

Yuma yang telah mengenal Ipul beberapa tahun ini mengatakan, tidak hanya keluarga OMG yang kehilangan, tapi dirinya pun demikian.

Yuma juga mengungkapkan menurut ajaran Alquran setiap yang bernyawa pasti mengalami kematian, itu janji Allah SWT.

“Dan kematian itu sepertinya halnya manusia pulang kampung karena hidup di dunia fana, akhirat lah keabadian yang sesungguhnya,” tambahnya.

Rencananya, jenazah almarhum Ipul akan disemayamkan di rumah duka  di Jl. Akses Cening Ampe 2-11, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Kemudian akan di makamkan  di Perumahan Limus Pratama Regency, Cileungsi, Bogor. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.