Jumat, 26 April 24

Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot Diumumkan Jumat Besok

Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot Diumumkan Jumat Besok
* Nusron Wahid.

Jakarta, Obsessionnews.com – Politisi Partai Golkar, Nusron Wahid, mengatakan, polemik tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama  atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 sudah selesai. Ketua tim akan diumumkan pada Jumat (30/9/2016).

“Jumat (30/9) besok, saya umumkan ketua timnya,” ujar Nusron kepada wartawan Kamis (‎29/9).

Nusron menuturkan, yang memilih ketua tim pemenangan adalah Ahok-Djarot. Ia memastikan tidak lagi menjabat sebagai ketua tim. Namun, Nusron tidak menyebut siapa orang yang ditunjuk untuk menggantikan dirinya. “Ya tunggu aja besok Jumat,” tuturnya.

Kepala BNP2TKI ini juga memastikan, struktur tim pemenangan Ahok-Djarot akan diubah, dengan mengakomodir semua kader partai pendukung, termasuk di dalamnya adalah dari para relawan Ahok.

“Ada perwakilan Teman Ahok (masuk struktur). Teman Ahok menjalankan untuk mempertahankan basis satu juta KTP agar jadi pemilih,” kata Nusron.

Selanjutnya struktur tim pemenangan inilah yang akan didaftarkan ke KPU Provinsi DKI Jakarta. Nusron memastikan struktur ini akan didaftarkan ke KPU DKI pada Senin (3/10) nanti. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.