Sabtu, 20 April 24

Ketua MPR Zulkifli Hasan Lepas Putri Ridwan Hisjam

Ketua MPR Zulkifli Hasan Lepas Putri Ridwan Hisjam
* Ketua MPR RI Zulkifli Hasan membetikan sambutan usai menshalati jenazah Nur Fitriah di Masjid Al Falah Surabaya, Minggu (19/4/2017).

Surabaya, Obsessionnews.com – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan usai menshalati jenazah Nur Fitriyah di Masjid Al Falah Surabaya, Minggu (19/4/2017), diminta oleh anggota DPR RI Ridwan Hisyam untuk menyampaikan kata sambutan.

“Saya mewakili teman-teman DPR dan MPR yang tidak sempat hadir,” kata Zulkifli Hasan, usai sambutan pihak keluarga yang disampaikan oleh Sheikh Hasjim Jahja, paman dari Ridwan Hisjam.

“Kami menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya dokter Fitriah, putri Ridwan Hisjam, kemenakan Usamah Hisyam dan Yasin Hisyam, sahabat-sahabat saya,” ujar Zulkifli yang hadir bersama Ketua Wanhat PAN Sutrisno Bachir serta para pimpinan PAN Jawa Timur.

Di ujung sambutannya, Zulkiflli mengajak ratusan rekan-rekan Ridwan yang  hadir untuk mengantarkan jenazah ke pemakaman Keputih Sukolilo, Surabaya. Jenazah meninggalkan masjid Al Falah di Jalan Raya Darmo, pukul 12.30 WIB.

Pipit, panggilan akrab dr. Nur Fitriyah Sp.M, menghembuskan nafasnya yang terakhir di Ruang ICU RSIA Melati Husada Jl. Kawi 32 Malang, Jawa Timur (Jatim), pada Sabtu (18/3/2017) pukul 18.00 WIB. Putri mantan Ketua DPD Golkar Jatim ini meninggal dunia karena serangan jantung dalam usia 33 tahun. (Arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.