Sabtu, 27 April 24

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Raih Penghargaan Best Institution Leader

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Raih Penghargaan Best Institution Leader
* Chairman Obsession Media Group (OMG) H Usamah Hisyam menyerahkan trofi dan piagam penghargaan Obsession Awards 2020 kategori Best Institution Leaders kepada Ketua MPR RI H. Bambang Soesatyo (Bamsoet) Kamis, 26 November. (Foto: Sutanto/Obsession Media Group)

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) meraih penghargaan Best Institution Leader dalam ajang Obsession Award 2020 yang diselenggarakan oleh Obsession Media Group (OMG). Chairman OMG Usamah Hisyam, menjelaskan penghargaan tersebut diberikan karena rekam jejak dan kualitas Bamsoet selama menjadi wakil rakyat di DPR RI, hingga dipercaya menjadi Ketua DPR RI dan kini sebagai Ketua MPR RI.

Usamah menambahkan, OMG menilai, di bawah kepemimpinan Bamsoet, MPR RI sukses memasifkan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI ke berbagai kalangan. Dari mulai pelajar, komunitas otomotif dan hobi lainnya, hingga ke youtuber dan pegiat media sosial. OMG juga mengapresiasi sifat Bamsoet yang bersahaja dan terbuka, sehingga membuat berbagai pihak dengan mudah menjalin komunikasi dengan dirinya.

 

“Penghargaan ini sekaligus saya persembahkan untuk seluruh keluarga besar MPR RI, yang selama ini telah solid bergotong royong menyukseskan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI, maupun berbagai agenda kebangsaan lainnya. Di tengah pandemi Covid-19, dengan memanfaatkan teknologi informasi, MPR RI tanpa lelah terus menggelorakan nilai-nilai kebangsaan yang terkandung dalam Empat Pilar (Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika),” ujar Bamsoet usai menerima penghargaan Best Institution Leader, Kamis (26/11/2020).

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.