Selasa, 15 Oktober 19

Ketua MPR Doakan Masyarakat Bali Aman dari Dampak Letusan Gunung Agung

Ketua MPR Doakan Masyarakat Bali Aman dari Dampak Letusan Gunung Agung
* Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, meletus pada Rabu (21/11/2017) pukul 17.05 WITA. (Foto: Twitter @Sutopo_BNPB)

Jakarta, Obsessionnews.com – Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, meletus pada Rabu (21/11/2017) pukul 17.05 WITA.  Ketua MPR Zulkifli Hasan mendoakan semoga masyarakat  di Bali tetap aman dan selamat dari dampak letusan gunung tersebut.

Kita doakan saudara2 di Bali, Semoga tetap aman, selamat dan terjaga dari dampak letusan Gunung Agung,” kicau Zulkifli di akun Twitternya, @ZUL_Hasan, Rabu (22/11).

Zulkifli Hasan
Ketua MPR Zulkifli Hasan. (Foto: Twitter @ZUL_Hasan)

Pernyataan Zulkifli yang juga Ketua Umum DPP PAN itu sebagai retweet terhadap tweet Kepala Pusat Data Informasi (Kapustadin dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho.

Terjadi letusan Gunung Agung pada pukul 17:05 WITA. Asap teramati bertekanan sedang, warna kelabu tebal dan mencapai ketinggian maksimum sekitar 700 m di atas puncak Masyarakat agar tetap tenang namun agar senantiasa mengikuti rekomendasi PVMBG dalam Status Level III (Siaga),” tweet Sutopo di akun Twitternya, @Sutopo_BNPB, Selasa (21/11). (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.