Sabtu, 25 September 21

Ketua F-PD DPR Berharap Posisi Waketum PD Diisi Kader Internal

Ketua F-PD DPR Berharap Posisi Waketum PD Diisi Kader Internal
Nurhayati Assegaf (ist)

 

A.Rapiudin

 

Jakarta- Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat akhir Maret lalu memutuskan menambahkan posisi wakil ketua umum. Namun, hingga Majelis Tinggi Partai Demokrat belum memutuskan menunjuk wakil ketua umum yang baru.

 

Ketua Fraksi Partai Demorat (F-PD) DPR Nurhayati Assegaf  mengatakan, untuk posisi tersebut menjadi wewenang majelis tinggi PD untuk memutuskannya. Tetapi, ia berharap wakil ketua umum tambahan itu diisi oleh kader internal partai.

 

“ Ya kami berharap diisi kader PD. Tapi semua itu kan ada pertimbangannya. Posisi fraksi mendukung keputusan majelis tinggi,” ujar Nurhayati di Gedung DPR, Jakarta, Senin (8/4).

 

 
Menurutnya,  majelis tinggi PD masih mempertimbangkan beberapa nama yang menjadi kandidat wakil ketua umum. Namun, dalam dekat akan disampaikan nama yang mengisi posisi tersebut dan selanjutnya dilaporkan ke Kemenkum HAM dan KPU.

 

 

 

Saat ini masih dalam pertimbangan dan belum ada finalisasi. Mudah-mudahan bisa cepat terisi,” katanya.

Terkait dengan kabar bergabungnya Yenny Wahid ke Partai Demokrat, Nurhayati mengakui hal itu. Namun, soal posisi Yenny di Partai Demokrat, menurutnya, itu menjadi kewenangan DPP dan majelis tinggi partai. (rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.