Rabu, 24 April 24

Ketua DPR Setya Novanto Takziah ke Kediaman Ridwan Hisjam

Ketua DPR Setya Novanto Takziah ke Kediaman Ridwan Hisjam
* Ketua DPR Setya Novanto bertakziah ke kediaman anggota DPR RI Ir. HM Ridwan Hisjam di Jl Jemursari VII/ 2 Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Minggu (19/3/2017) pagi.,

Surabaya, Obsessionnews.com – Ketua DPR RI yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto Ahad (19/3/2017)  pagi melakukan kunjungan takziah ke kediaman anggota DPR RI Ir. HM Ridwan Hisjam di Jl Jemursari  VII/ 2 Surabaya, Jawa Timur (Jatim),  yang putrinya , dr. Nur Fitriah,  wafat Sabtu (18/3) petang. (Baca: Putri Anggota DPR Ridwan Hisjam Meninggal Dunia)

Novanto didampingi Nurdin Halid dan sekitar 20 orang rombongan Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR RI serta Ketua DPD  Golkar Jatim Nyono Suharli Wihandoko bersama para fungsionaris Golkar Jatim lainnya.

Novanto dan rombongan sempat melakukan shalat jenazah, lantas berbincang dengan Ridwan Hisjam.

Dari kediaman Ridwan rombongan Novanto langsung menuju ke Bojonegoro untuk kegiatan konsolidasi Golkar Jatim. Tampak dalam rombongan Jahja Zaini. Ridwan Hisjam mantan Ketua DPD Golkar Jatim.

Di rumah duka tampak juga Ketua Umum Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Usamah Hisyam yang merupakan adik kandung Ridwan Hisjam.

Pipit, panggilan akrab dr. Nur Fitriyah Sp.M, menghembuskan nafasnya yang terakhir di Ruang ICU RSIA Melati Husada Jl. Kawi 32 Malang, Jawa Timur (Jatim), pada Sabtu (18/3/2017) pukul 18.00 WIB. Pipit meninggal dunia karena serangan jantung dalam usia 33 tahun.

Jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka,  Minggu (19/3) pukul 10.45 WIB, disholatkan bagda zuhur di Masjid Al Al Falah, Jl. Raya Darmo, Surabaya, lalu dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Keputih Sukolilo, Surabaya.

Jenazah Nurfitriah diberangkatkan dari rumah duka ke Madjid Al Falah Jalan Raya Darmo Surabaya untuk dishalatkan bagda dhuhur dan langsung diantar ke pemakaman Keputih Sukolilo. Di rumah duka tampak juga Ketua Umum Parmusi Usamah Hisyam yang merupakan adik kandung Ridwan Hisyam. (arh)

Baca Juga:

Pipit, Putri Politisi Golkar Ridwan Hisjam, Akan Dimakamkan di Surabaya

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.