Rabu, 26 Januari 22

Ketua DPR RI Takziah dan Tausyiah di Kediaman Ridwan Hisjam

Ketua DPR RI Takziah dan Tausyiah di Kediaman Ridwan Hisjam
* Ketua DPR 2015-2016 Ade Komaruddin didampingi Ridwan Hisjam dan dr.Prasetya Sp.A (suami almarhumah dr.Nur Fitriyah).

Jakarta, Obsesionnews.comAde Komarudin, Ketua DPR RI (2015-2016), melakukan takziah ke kediaman anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI, H.M Ridwan Hisjam di iJl Jemursari  VII/ 2 Surabaya, Jawa Timur, Senin (20/3). Ade hadir di hari ketiga wafatnya dr. Nur Fitriah yang merupakan putri dari H.M Ridwan Hisjam.  Dalam kesempatan itu, selain bertakziah, Ade juga memberikan tausyiah di kediaman mantan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur tersebut.

Sementara itu, Ridwan Hisjam dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada kerabat dan sahabat terbaik yang telah mengirimkan ucapan bela sungkawa, mendoakan, mensholati dan mengantarkan almarhumah ke tempat istirahat terakhir almarhumah. “Almarhumah menghadap Allah SWT pada hari Sabtu (18/3). “Kami juga masih memohon keikhlasan sahabat-sahabat untuk mengirimkan Al Fateha untuk almarhumah,” harap Ridwan.

 

 

Sebelumnya, di tempat yang sama, Ketua DPR RI yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto melakukan  takziah Ahad (19/3/2017). Novanto didampingi Nurdin Halid dan sekitar 20 orang rombongan Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR RI serta Ketua DPD  Golkar Jatim Nyono Suharli Wihandoko bersama para fungsionaris Golkar Jatim lainnya. Novanto dan rombongan sempat melakukan shalat jenazah, lantas berbincang dengan Ridwan Hisjam.

Nur Fitriah atau akrab disapa Pipit, menghembuskan nafasnya yang terakhir di Ruang ICU RSIA Melati Husada Jl. Kawi 32 Malang, Jawa Timur (Jatim), pada Sabtu (18/3/2017) pukul 18.00 WIB. Pipit meninggal dunia karena serangan jantung dalam usia 33 tahun. ***

Baca Juga:

Putri Anggota DPR Ridwan Hisjam Meninggal Dunia

Pipit, Putri Politisi Golkar Ridwan Hisjam, Akan Dimakamkan di Surabaya

Ketua DPR Setya Novanto Takziah ke Kediaman Ridwan Hisjam

Ketua MPR Zulkifli Hasan Lepas Putri Ridwan Hisjam

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.