Sabtu, 20 April 24

Ketua DPR Minta Kasus Cita Citata dengan Amri Diproses MKD

Ketua DPR Minta Kasus Cita Citata dengan Amri Diproses MKD

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua DPR Ade Komarudin meminta Mahkamah Kehormatan Dewan memproses laporan pendangdut Cita Tata atas dugaan pelanggaran kode etik yang dilakukan oleh anggota DPR Amrullah Amri Tuasikal.

“Kita serahkan ke MKD untuk memproses. MKD punya tata beracaranya,” kata Ade di Gedung DPR, Jumat (5/8/2016).

Usai menerima laporan dari Cita, MKD punya waktu maksimal 14 hari untuk memverifikasi apakah laporan memenuhi syarat. Bila sesuai, maka MKD akan melakukan proses selanjutnya.

“Kalau memenuhi syarat, diproses. Kita serahkan ke MKD sebagai alat kelengkapan dewan yang mengurusi hal itu,” ucapnya.

Cita sebelumnya melaporkan Amri ke MKD pada Jumat (5/8/2016). Amri disebut telah melakukan penipuan kepada Cita dengan menjanjikan akan menikahi dirinya.

“Yang kita laporkan kode etik, etik anggota dewan. Perilakunya ke Cita. Selama ini Cita tidak dihargai. Dijanjikan menikah tapi tidak menikah,” ucapnya.

Tidak hanya itu, pelantun lagu goyang dumang ini juga mengaku Amri punya hutang cincin dijanjikan untuk meminangnya. Namun, belum juga dibayar. Bila kasus ini tidak mau dilanjutkan, ia meminta Amri meminta maaf ke publik, begitu juga anaknya Amri.

“Semoga dari anaknya, Amri bisa secepatnya bertemu dengan Cita dan meminta maaf dan minta maaf ke publik,” jelasnya. (Albar)RI

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.