Rabu, 8 Desember 21

Ketua DPP Golkar Aziz Syamsuddin Siap Keliling Daerah

Ketua DPP Golkar Aziz Syamsuddin Siap Keliling Daerah
* Aziz Syamsuddin.

Jakarta, Obsessionnews – Setelah dilantik sebagai Ketua Bidang Otonomi Daerah Partai Golkar, Aziz Syamsuddin terus mematangkan diri menyusun program-program strategis dalam rangka menghadapi pemilihan kepala daerah 2017.

Program riil yang akan dilakukan, adalah mengunjungi ‎daerah-daerah bersama Ketua Umum Golkar Setya Novanto untuk konsolidasi. “Kedua tentu kita akan membuat program yang bisa dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat,” katanya kepada Obsessionnews.com, Selasa (7/6/2016).

Anggota Komisi III DPR ini juga merasa enjoy dengan kepengurusan saat ini. Ia tidak mau berspekulasi apakah kepengurusan yang baru dibentuk oleh Novanto sudah rekonsiliatif.

“Kita lihat nanti, lihat perkembangan. Kalau untuk saat ini saya enjoy aja,” tuturnya.

Aziz mengaku sudah terbiasa menjadi pengurus di organisasi. Sebab itu jabatan apapun yang ia terima, sebisa mungkin akan diemban dengan penuh tangung jawab. “Kalau saya di manapun siap, pokoknya jalan terus,” tuturnya.

Aziz juga merasa tidak keberatan dengan masuknya keluarga Soeharto dalam kepengurusan baru Golkar. “Ya nggak masalah, justru semakin banyak yang masuk, semakin baik,” jelasnya. (Albar, @aal_albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.