Kamis, 16 September 21

Ketua DPD DKI Ikadin Meninggal Dunia

Ketua DPD DKI Ikadin Meninggal Dunia

Jakarta, Obsessionnews – Ketua DPD DKI Ikadin (Ikatan Advokad Indonesia) Agung Sri Purnomo yang akrab dipanggil Agung, suami dari anggota Lions Club Dyah Savitri, telah meninggal dunia pagi ini, Minggu (14/6/2015) pukul 5 di Rumah Sakit Siloan Hospital Simatupang, Jl. RA. Kartini No. 8, Cilandak, Jakarta Selatan.

“Inalillahiwainaillahirojiun telah meninggal dunia rekan kita Agung Sri Purnomo dirumah sakit Siloan Simatupang pada pukul 5.00 pagi tgl 14 Juni 2015,” demikian tulis pesan singkat BBM sahabat Agung, Nuno Magno SH kepada Obsessionnews.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui sakit apa yang diderita oleh Agung Sri Purnomo.

ASP

Sebagai seorang Pengacara, Agung Sri Purnomo merupakan salah seorang yang gencar menegakkan hukum di Indonesia agar sesuai dengan semestinya. 2014 lalu, Agung terlihat mendesak Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI agar RUU Advokat yang telah lebih tiga tahun dibahas di DPR segera disahkan, agar jadi acuan advokat dalam menjalani profesinya.

Selamat Jalan Agung Sri Purnomo, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah Swt dan cita-citamu yang luhur diteruskan oleh generasi berikutnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.