Kamis, 2 Desember 21

Ketua Demokrat Bogor Santuni Anak Yatim Piatu

Ketua Demokrat Bogor Santuni Anak Yatim Piatu
* Pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Pendopo Cikeas Mansion, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/6/2016).

Bogor, Obsessionnews.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto, menyantuni 1.000 anak yatim piatu yang ada di Bogor. Kegiatan tersebut sesuai instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar para kader peduli dan memberi solusi bagi permasalahan rakyat.

20160626_094653-e1466921083117
Anton Sukartono Suratto (berbaju koko).

Pemberian santunan diadakan dalam dua tahap. Tahap pertama, Anton memberikannya pada 500 anak di kantor DPC Demokat. Tahap kedua, Anton memberikannya  pada 500 anak di Pendopo Cikeas Mansion, Gunung Putri, Bogor, Minggu (26/6/2016).

“Pemberian santunan dilakukan dua tahap, karena kantor DPC-PD Kab Bogor tidak mampu menampung 1.000 anak,” katanya.

Pria yang juga anggota DPR ini mengatakan, kader Demokrat harus memiliki kepedulian pada masyarakat. Santunan pada yatim piatu di bulan Ramadhan memiliki makna bahwa di bulan ini kita wajib berlomba-lomba berbuat  kebaikan.

“Apalagi 11 bulan, dalam setahun, pastilah  kita ada berbuat salah dan dosa.Kini saatnya sebulan penuh kita beribadah. Setiap kebaikan pasti mendapat balasan berlipat dari Allah SWT,” kata Bendahara Fraksi Partai Demokrat DPR ini.

Anton berharap, ketika nanti anak yatim piatu menjadi dewasa, dan mereka sukses, diyakini mereka juga melakukan hal yang sama pada kaum yang tidak beruntung. (arh, @arif_rhakim)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.