Minggu, 23 Januari 22

Ketika Fans Nafa Urbach Berujung Tindakan Asusila

Ketika Fans Nafa Urbach Berujung Tindakan Asusila
* Nafa Urbach (Dok. IG @nafaurbach).

Jakarta, Obsessionnews.com – Menjadi public figure pasti dikelilingi para penggemar. Itulah resiko menjadi orang terkenal. Setiap gerak gerik menjadi konsumsi masyarakat. Apa jadinya jika fans melakukan tindakan di luar kewajaran.

Seperti yang dialami oleh bintang sinetron dan model Nafa Urbach. Wanita kelahiran Magelang, Jawa Tengah ini mendapat perlakukan dugaan tindakan asusila lewat tulisan dan foto.

Tak hanya dirinya, anaknya pun, Mikhaela Lee Jowono yang berusia 6 tahun turut jadi korban dari pria berinisial MHHS.

Kanit V Cyber Crime Kompol James Hutajulu dalam gelar perkara di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017) mengungkapkan telah berhasil menciduk MHHS di Kecamatan Marga Asih Kabupaten Bandung, Jawa Barat

“Tersangka MHHS itu berumur 19 tahun,” kata James.

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil menyita barang bukti satu unit ponsel hitam,  beberapa poster bergambar anime yang berbau pornografi dan satu bundek hasil cetakan bidik foto (screencapture) percakapan antara tersangka dengan Nafa Urbach melalui akun Instagram. 

MHHs mengakui bahwa dirinya merupakan penggemar dari Nafa dan putrinya.”Sama dua-duanya suka,” katanya.

Sebelumnya, Nafa melaporkan beberapa pemilik akun media sosial ke polisi yang diduga melakukan dugaan tindakan asusila terhadap anaknya pada Senin (21/8/2017).

Berita tentang Nafa Urbach ini  menjadi trending topic di mesin pencari google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Rabu (11/10/2017) pukul 16.53 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 20.000 kali. (Popi)

Baca juga:

Tersangka Asusila Terhadap Nafa Urbach Terlibat Jaringan Internasional

Pasca Tertangkapnya Tersangka Asusila, Ini Pesan Nafa Urbach

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.