Jumat, 14 Desember 18

ScreenBar e-Reading Lamp Redakan Ketegangan Mata

ScreenBar e-Reading Lamp Redakan Ketegangan Mata
* ScreenBar e-Reading Lamp. (foto: Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.com Menatap layar komputer untuk waktu yang cukup lama tentu akan menimbulkan ketegangan pada syaraf mata, apalagi jika tanpa didukung oleh pencahayaan yang memadai.

Melihat kondisi tersebut, perusahaan teknologi asal Taiwan BenQ Corporation menghadirkan ScreenBar e-Reading Lamp, sebuah solusi inovatif untuk meredakan ketegangan mata, dengan memberikan pencahayaan yang cukup di saat anda bekerja menggunakan komputer.

Director of Digital Lifestyle Products Business Unit BenQ Corporation JC Pan menjelaskan, fitur Auto Dimming yang menjadi kekuatan dari lampu ScreenBar e-Reading ini didukung oleh built-in ambient light sensor.

“Yang dapat menyesuaikan kekuatan sinarnya hingga 15 brightness levels berbeda, sampai kekuatan maksimal 500 Lux,” ujar JC Pan di Jakarta, Rabu (16/5/2018).

ScreenBar e-Reading Lamp ini menggunakan material allumunium alloy dan polycarbonate, produk ini juga memiliki fitur Space Saving dengan desain klip yang simpel, dan dapat langsung melekat pada monitor komputer dari berbagai merk.

“Untuk menggunakannya pun hanya perlu menghubungkan lampu ScreenBar e-Reading ini dengan outlet USB di komputer,” kata JC Pan.

ScreenBar e-Reading Lamp ini juga memiliki fitur Screen Glare Free, dimana desain optik asimetris yang dimilikinya hanya menerangi meja saja dan tidak menyinari layar komputer. Sehingga dalam penggunaannya, dapat dipastikan bahwa tidak akan ada pantulan cahaya yang muncul dari layar komputer.

JC Pan menyampaikan bahwa melalui lini produk yang dimilikinya, yaitu projector, LCD monitor, imaging device, LED lighting dan digital signage, BenQ Corporation memungkinkan penggunanya untuk dapat melakukan lebih banyak hal yang penting bagi mereka dalam kehidupan mereka saat ini.

“Semua produk dalam portofolio kami dirancang untuk menjadikan pengguna kami dapat lebih menikmati hidup mereka, memungkinkan mereka untuk menjalani hidup lebih baik, meningkatkan efisiensi mereka di tempat kerja, memastikan keamanan mereka selama penggunaan, dan meningkatkan pembelajaran mereka,” kata JC Pan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.