Jumat, 19 April 24

Kesal ‘Mulut Kotor’ Ahok, Imam Supriadi Tantang Berduel Sampai Mampus!

Kesal ‘Mulut Kotor’ Ahok, Imam Supriadi Tantang Berduel Sampai Mampus!
* Imam Supriadi menantang Ahok berduel.

Jakarta, Obsessionnews – Seorang pria bernama Imam Supriadi yang mengaku sebagai auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) merekam video menantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk berduel.

Imam yang mengenakan kaos kerah bertuliskan BPK-RI dan topi hitam bertuliskan BPK-RI itu merekam tantangannya ke dalam video berdurasi 5 menit 30 detik. Video tersebut tersebar secara viral di Youtube dengan banyak akun sejak Kamis, (14/4/2016).

“Saya sengaja mengunggah video ini (sebagai) sebuah jawaban refleksi dari mulut kotor Anda, Saudara Ahok. Anda sudah kenal saya pada waktu saya datang ke ruangan Anda berdua. Ingat itu! Anda berkoar-koar, siapapun Anda maki-maki, siapapun Anda tantang, terakhir Anda menantang Ketua Badan Periksa Keuangan itu atasan saya,” kata Imam.

“Jangan Anda menantang Ketua BPK atasan saya, Harry Azhar Aziz, tapi tantanglah saya, Ahok!” sambung dia, kali ini dengan nada tinggi.

Imam juga sempat menyinggung soal pribumi dan nonpribumi.

“Anda jangan sok berkuasa. Anda orang asing di sini! Saya pribumi asli, muslim Betawi! Hadapi saya, Ahok!” katanya.

“Mulut Anda kotor, tidak cocok menjadi seorang pemimpin! Anda menginjak-injak harga diri pribumi muslim. Bangsat kau!” tandasnya.

Terakhir, Imam menantang Ahok berduel di Bundaran Hotel Indonesia sampai mati.

“Siapkan diri Anda di Hotel Indonesia Bundaran HI. Saya siap menghadapi Anda tantang Anda duel sampai mampus! Jangan mengerahkan massa!” tegas Imam dengan nada keras. (Fath@imam_fath)

Berikut adalah video yang mengaku diunggah Imam Supriadi tersebut:

https://www.youtube.com/watch?v=ErXZaVSolWw

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.