Sabtu, 24 Agustus 19

Kesal Dimintai Jatah Hubungan Badan, Istri Tega Bacok Suami

Kesal Dimintai Jatah Hubungan Badan, Istri Tega Bacok Suami
* ilustrasi perempuan stres. (Foto; Haibunda):

Sukabumi, Obsessionnews.com – AM (43) harus berurusan dengan polisi di Mapolsek Cikidang, Resor Sukabumi, Jawa Barat. Ia diamankan karena telah melakukan pembacokan terhadap suaminya sendiri MM (47).

Saat menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dan Polsek Cikidang. AM mengaku kesal dengan MM karena selalu meminta jatah hubungan badan. Padahal kondisi AM menurutnya lagi tidak stabil.

AM diketahui baru dua bulan melahirkan anak ketiga. Karena masih belum merasa nyaman dengan kondisinya, AM selalu menolak jika dimintai jatah berhubungan. Sampai puncaknya ia stres dan melakukan pembacokan.

“Ada cerita dia itu baru saja melahirkan dan belum KB, sementara suaminya minta jatah ’emen’ terus. Dia tetap melayani suaminya, akhirnya kondisinya stres karena lelah yang berujung pada kejadian pembacokan,” ujar Sunarto saat dikonfirmasi, Senin (15/7/2019).

Polisi berencana memeriksa MM dan sejumlah saksi di antaranya pihak keluarga. “Kita akan meminta keterangan lebih jauh ke suaminya, kabarnya hari ini kondisinya sudah stabil di RSUD Sekarwangi, Cibadak,” ucap Sunarto.

Sebelumnya, Warga di Kampung Ciherang RT 10 RW 09 Desa Gunung Malang, Kecamatan Cikidang, Sukabumi digegerkan dengan teriakan minta tolong dari MM. Warga mendapati MM terkapar dengan kepala bersimbah darah.

Tidak jauh dari lokasi MM tergeletak terlihat AM (43) istrinya memegangi kapak yang masih berlumuran darah, secepat kilat warga yang melihat kejadian berusaha merebut kapak yang dipegang AM.

“Pelaku dan kapak diamankan oleh warga yang mendengar teriakan korban, korban saat itu juga dibawa ke rumah sakit sementara pelaku diamankan oleh warga,” kata Kasatreskrim Polres Sukabumi, AKP Yadi Kusyadi melalui sambungan telepon, Minggu (14/7/2019).

Menurut keterangan warga kepada penyidik, pelaku sempat meronta dan berteriak seperti kesurupan. Khawatir membahayakan warga dan dirinya pelaku lantas diikat oleh warga.

“Sempat melawan saat diamankan, akhirnya warga mengikat pelaku dan menyerahkan ke polisi. Saat ini masih dalam penanganan Polsek Cikidang,” lanjut Yadi.

Akibat serangan kapak tersebut korban mengalami luka sebanyak empat bacokan. Saat ini masih mendapat perawatan di RSUD Sekarwangi, Cibadak. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.