Sabtu, 23 Februari 19

Kesaksian Yusuf Mansur: Jokowi Rajin ke Masjid

Kesaksian Yusuf Mansur: Jokowi Rajin ke Masjid
* Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohammad melepas sepatu masing-masing saat tiba di Masjid Jami’ Baitussalam, Kawasan Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/6/219) siang. (Foto: Jay/Humas Setkab)

Jakarta, Obsessionnews.com – Lewat postingan yang diunggah mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) di Instagram, Ustaz Yusuf Mansur berbicara panjang lebar soal kehidupan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tidak diketahui banyak orang.

Yusuf bahkan membeberkan kesaksian seorang penjaga masjid istana tentang Jokowi yang rajin pergi ke masjid.

“Penjaga masjid istana, bersaksi ke saya, sejak 20 tahun yang lalu, bahkan ada yang kerja 30 tahun, bersaksi Presiden Jokowi adalah Presiden yang paling banyak ke masjid,” kata Yusuf.

Dan ini, lanjut dai kondang itu, selaras dengan pemandangan dirinya dan Jokowi selama setahun terakhir untuk urusan eMoney.

“Jelang peraturan eMoney turun, saya seminggu sekali atau dua minggu sekali, ketemuan. Pribadi. Berdua. Keren banget,” tandasnya.

Yusuf mengatakan, isi peraturan eMoney anti asing. Dan keluar dari tangannya. Setelah tektokan dengan instansi terkait.

“Keluar tanggal 7 Mei. Beberapa hari kemudian Indonesia dipanggil Amerika. Soal ini. Minta dianulir. Tapi Indonesia menolak.”

“Ketulusan, kesederhanaan. Segala protap istana. Sungguh saya melihat banyak umat Islam dan pemimpin pesantren dapat info gak bener, jadi kasar dan membenci orang sebagus dan sebaik beliau,” pungkas Yusuf. (Vina)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.