Selasa, 19 Oktober 21

Kesabaran dan Kerja Keras Kunci Kemenangan Bali United

Kesabaran dan Kerja Keras Kunci Kemenangan Bali United
* Bali United melawan Perseru.

Jakarta, Obsessionnews.com – Kemenangan Bali United 2-0 atas Perseru Serui dalam Liga 1 di di Stadion Dipta Gianyar, Senin (25/9) malam WIB, semakin menambah kepercayaan diri pemain untuk bisa merebut posisi satu klasemen Liga 1 yang saat ini ditempati Bhayangkara FC. Selisih mereka hanya terpaku satu poin.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengapresiasi para pemain yang sudah memberikan hasil maksimal. Diakui Perseru Serui bukanlah lawan yang mudah. Sejak awal pertandingan ia menyebut lawannya sudah berhasil membaca permainan Bali United.

“Mereka bermain tulus, menang atau pun kalah. Tapi saya sudah bicara ke pemain, kalau mereka pressing dan kami sulit membongkar pertahanannya, maka satu-satunya cara, ya sabar, dan itu terbukti,” ujar Widodo.

Di sisi lain, skuad Bali United diakui dalam kondisi kelelahan. Secara kualitas permainan timnya juga diakui tidak sebaik seperti biasanya. Beruntung kemenangan bisa diraih Bali United dengan kesabaran dan kerja keras sebagai kuncinya.

“Ini pertandingan sulit, karena anak-anak lelah. Tadi organisasi kami sedikit kurang bagus. Tapi berkat kesabaran dan kerja keras kami bisa memenangkan pertandingan. Saya salut dengan hal itu,” tambahya.

Berita tentang aktivitas Bali United menjadi trending topic di mesin pencarian Google. Pantauan Obsessionnews.com di mesin Google Trends wilayah Indonesia Selasa (26/9) hingga pukul 09.48 WIB berita tersebut dicari lebih dari 10.000 kali. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.