Selasa, 30 November 21

Keributan Antara Anggota DPR dan Wanita yang Mengaku Anak Jenderal TNI, Kapendam Jaya: Murni Warga Sipil

Keributan Antara Anggota DPR dan Wanita yang Mengaku Anak Jenderal TNI, Kapendam Jaya: Murni Warga Sipil
* Keributan Antara Anggota DPR dan Wanita yang Mengaku Anak Jenderal TNI, Kapendam Jaya: Murni Warga Sipil Keributan  di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Minggu (21/11/2021). ( tangkapan layar)

Jakarta, obsessionnews.com – Keributan yang melibatkan anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan dan ibundanya dengan seorang wanita yang mengaku anak jenderal TNI bintang tiga di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) berbuntut panjang. Kedua pihak kini saling melapor ke polisi.

Sementara itu Kodam Jaya mengklarifikasi terkait berita viral kejadian perselisihan yang terjadi antar dua  orang penumpang di Terminal 2 kedatangan Bandara Soetta.

Dalam keterangan pers yang bisa diakses di grup perpesanan pendek wartawan, Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS  menyampaikan, bahwa kejadian perselisihan yang terjadi antar penumpang di Terminal 2 Bandara Soetta adalah itu murni perselisihan antara dua orang penumpang warga sipil.

Lebih lanjut Kapendam Jaya mengatakan, kejadian kesalahpahaman sampai dengan cekcok mulut antara penumpang kedatangan domestik pada Minggu (21/11/2021) sekitar pukul 18.30 WIB, sudah dilaporkan oleh masing-masing pihak yang terkait itu ke Polresta Bandara Soetta.

Menurut info, latar belakang perselisihan masih dalam proses penyelidikan oleh pihak Polresta Bandara Soetta, ujar Kapendam Jaya

“Jadi kita tunggu saja bagaimana penyelesaiannya, karena permasalahan ini sudah ditangani oleh Polresta Bandara Soekarno-Hatta, diharapkan kedua belah pihak dapat menyelesaikan dengan berdamai,” ujar Kapendam Jaya. (rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.