Selasa, 6 Desember 22

Keren Nih! Radja Sabet Medali Olimpiade Matematika Internasional

Keren Nih! Radja Sabet Medali Olimpiade Matematika Internasional
* Muhammad Radja Adzka, siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, menyabet prestasi pada Asia International Mathematical Olympiad (AIMO) 2020. (Foto: MAN IC OKI)

Palembang, Obsessionnews.com –  Keren nih! Muhammad Radja Adzka berhasil mengharumkan nama Indonesia. Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, ini menyabet prestasi pada Asia International Mathematical Olympiad (AIMO) 2020.

Radja berhasil meraih medali perunggu pada ajang kompetisi yang diselenggarakan secara daring tersebut.

Pemuda asal Palembang ini bersyukur mendapat kesempatan ikut olimpiade. Menurutnya, hal itu menambah semangat untuk terus tumbuh dan berkembang, sekaligus ikut berkontribusi mengharumkan nama Indonesia.

“Saya belajar keras buat ikut olimpiade. Saya masuk di klub matematika, saat belajar dibantu sama pembimbing yang ngajarin kita. Saya ingin terus berkembang, ikut olimpiade ini melatih saya untuk maju terus. Saya suka matematika,” kata Radja di Palembang seperti dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Humas Kementerian Agama, Kamis (3/9/2020).

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.