Jumat, 3 Mei 24

Keren Nih! Apresiasi Nasabah, OCBC NISP Gelar Private Concert David Foster and Friends

Keren Nih! Apresiasi Nasabah, OCBC NISP Gelar Private Concert David Foster and Friends
* Konferensi pers pada Jumat (9/6/2023) tentang tahun ini OCBC NISP akan menghadirkan penampilan musisi terbaik kelas dunia, yaitu David Foster and Friends serta Diva Indonesia, Raisa. (Foto: OCBC NISP)

Obsessionnews.com –   Keren nih! Bank OCBC NISP kembali menyelenggarakan Premium Music Experience (PME) sebagai wujud apresiasi kepada nasabahnya. Customer gathering dalam bentuk private concert ini merupakan acara tahunan yang digelar sejak 2018.

Tahun ini OCBC NISP menghadirkan penampilan musisi terbaik kelas dunia, yaitu David Foster and Friends serta Diva Indonesia, Raisa. Konser yang rencananya akan diadakan pada 11 Agustus 2023 di Sentul International Convention Center (SICC) ini terbuka untuk semua nasabah Bank OCBC NISP, baik existing maupun nasabah baru yang membuka tabungan baru atau berinvestasi melalui skema program yang disediakan.

 

Baca juga: Kartu Kredit Metal OCBC NISP Voyage dengan Layanan Concierge Premium

 

Private Concert Bank OCBC NISP ini sekaligus menjadi konser perdana David Foster & Friends di Indonesia dari rangkaian Tur Asianya tahun ini. David Foster ‘The Hitman’ hadir dengan line-up istimewa musisi top dunia. Di antaranya Katharine McPhee, Michael Bolton, Loren Allred, dan juga Peabo Bryson.

 

 

Acara Premium Music Experience ini merupakan sebuah privilege untuk nasabah Bank OCBC NISP guna mendukung lifestyle mereka. Acara ini membuktikan bahwa di Bank OCBC NISP meningkatkan kesehatan finansial dan berinvestasi bisa berjalan beriringan dengan lifestyle.

“Karena acara ini adalah sebuah private concert eksklusif, siapa pun yang ingin dapat undangan, baik nasabah Bank OCBC NISP atau bukan, bisa segera menghubungi Relationship Manager (RM) atau mengunjungi kantor cabang Bank OCBC NISP terdekat sebelum kuota seat habis,” ungkap Faren Indirawati, National Network Head Bank OCBC NISP,  dalam jumpa pers pada Jumat (9/6/2023), dikutip obsessionnews.com dari womensobsession.com.

Untuk mendapatkan undangan PME, nasabah bisa memilih produk dan layanan dari skema program yang ditawarkan, yaitu tabungan konvensional atau syariah, Bancassurance, serta produk Wealth yang termasuk Obligasi, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Setelah pembukaan produk, bank akan melakukan pengecekan lebih lanjut, dan nasabah yang dinyatakan eligible akan mendapatkan undangan yang bisa ditukarkan dengan wristband yang harus dibawa pada acara private concert di venue nanti.

 

 

Chinni Yanti Tjhin, Retail Proposition Head Bank OCBC NISP, menambahkan Bank OCBC NISP berkomitmen untuk senantiasa berusaha menjawab kebutuhan dan aspirasi nasabah yang terus berkembang, baik individu maupun bisnis.

“Untuk nasabah individu, kami menyediakan produk, layanan, dan solusi yang komprehensif untuk semua kalangan, mulai dari young adults yang masih di tahap awal perencanaan keuangan, hingga nasabah high net worth yang membutuhkan solusi keuangan yang lebih kompleks, memberikan nasabah keluasan, agar semakin financially fit. Sedangkan untuk nasabah bisnis, kami menyediakan solusi lengkap untuk membantu bisnis dengan skala apa pun mengembangkan potensinya dengan maksimal, mulai dari ekspansi, kelola dana, digital bisnis, hingga solusi industri,” ungkap Chinni.

Pendaftaran untuk program ini telah dibuka dari tanggal 19 Mei sampai 31 Juli 2023. “Meskipun SIC dapat menampung hingga 12.000 pengunjung, Bank OCBC NISP membatasi peserta hanya 7.000 seat saja,” tutur Chinni. (Nura/red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.