Minggu, 20 September 20

Keren! Komunitas Pajero Bantu Pembangunan Masjid di Subang

Keren! Komunitas Pajero Bantu Pembangunan Masjid di Subang
* Pembangunan masjid di Kampung Sanding, Desa Buniara, Kecamatan Tanjung Siang, Kabupaten  Subang, Jawa Barat, yang sebagian dananya dibantu oleh komunitas otomotif Pajero Sport Family (PSF) Bandung Chapter. (Foto: Humas Pusat PSF)

Jakarta, Obsessionnews.com – Bulan suci Ramadan adalah bulan penuh berkah bagi umat Islam. Di bulan ini komunitas otomotif Pajero Sport Family (PSF) di beberapa daerah terus melakukan ibadah dengan berbagi dan berbuka puasa bersama anak yatim, piatu, dan duafa.

 

Baca juga: PSF Hadiri Ultah ke-6 SUVB

 

Pajero Sport Family (PSF) Bandung Chapter menggelar buka bersama anak yatim piatu di masjid di Kampung Sanding, Desa Buniara, Kecamatan Tanjung Siang, Kabupaten  Subang, Jawa Barat, Minggu (26/5/2019). (Foto: Humas Pusat PSF)

Bahkan yang dilakukan PSF Bandung Chapter termasuk keren lho! Yakni mendonasikan sebagian harta untuk membantu pembangunan sebuah masjid di Kampung Sanding, Desa Buniara, Kecamatan Tanjung Siang, Kabupaten  Subang, Jawa Barat.  Selain itu melakukan buka puasa bersama anak yatim piatu di masjid tersebut pada Minggu (26/5).

Sang maestro PSF Bandung Chapter Dicky Rachmaniady Effendy menyatakan kegembiraannya atas lancarnya kegiatan di Subang tersebut.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar,” tutur Dicky melalui siaran pers yang diterima obsessionnews.com Senin (27/5). (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.