Jumat, 19 April 24

Keren! IRH Bersama GAPI Berhasil Menciptakan Mesin Pemburu dan Pembasmi Corona

Keren! IRH Bersama GAPI Berhasil Menciptakan Mesin Pemburu dan Pembasmi Corona
* Peluncuran produk kesehatan yang diadakan di Hotel Sahid Solo oleh GAPI UMKM dan Institut Ridwan Hisjam (IRH), Kamis (17/12/2020). (Foto: Albar/Obsession News)

Memang selama ini produk yang dikenal bisa membasmi virus adalah, disinfektan dan sanitizer. Kedua produk ini hanya bisa membasmi virus di permukaan. Sedangkan Eukalyptus yang mengandung Cineol ini juga bisa membasmi virus bahkan tidak hanya sampai dipermukaan, tapi dari hidung, paru-paru sampai perut.

“Karena dengan mesin eukalyptus ini yang sudah kita rancang bisa mengeluarkan aroma minyak kayu putih yang terserap lewat udara, dari hidung masuk ke paru-paru sampai perut. Sama corona ini masuknya lewat hidung, masuk ke paru-paru ke perut. Eukalyptus cara kerjanya seperti itu,” jelasnya.

Ia menyebut Eukalyptus Machine Air sangat aman dan nyaman, cocok ditaruh di dalam masjid, ruang sekolah, ruang kantor, ruang pertemuan, ruang tamu, dan kamar tidur. Harganya pun sangat terjangkau hanya sekitar satujutaan.

Sedangkan produk lainnya, yakni Ganesa AntiCorona C19-B merupakan teknologi panas. Alat ini jika dinyalakan bisa mengeluarkan suhu atau udara panas sampai 70 derajat celcius. Berbeda Eukalyptus Machine Air, Ganesa AntiCorona C19-B lebih pas digunakan sebagai pencuci ruangan, karena lewat udara panas virus juga bisa mati.

“Ganesa AntiCorona C19-B caranya kerjanya membunuh virus dengan teknologi panas melalui udara panas sampai 70 derajat celcius. Kalau ini cocok untuk pembersih ruangan. Misalnya di hotel ini sebelum dan sesudah acara, ruang ini bisa dbersihkan dengan teknologi panas ini,” jelasnya.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.