Jumat, 18 Juni 21

Keren! IRH Bersama GAPI Berhasil Menciptakan Mesin Pemburu dan Pembasmi Corona

Keren! IRH Bersama GAPI Berhasil Menciptakan Mesin Pemburu dan Pembasmi Corona
* Peluncuran produk kesehatan yang diadakan di Hotel Sahid Solo oleh GAPI UMKM dan Institut Ridwan Hisjam (IRH), Kamis (17/12/2020). (Foto: Albar/Obsession News)

Solo, Obsessionnes.com – Dunia kini tengah berlomba-lomba membuat vaksin dan alat kesehatan yang bisa digunakan menangkal dan membasmi corona. Indonesia pun tak tinggal diam. Melalui bakat dan potensi anak bangsa, para pakar ini akhirnya mampu menciptakan sebuah alat untuk memburu dan membasmi virus corona atau Covid-19. Keren!

Nama alat itu yakni Eukalyptus Machine Air dan Ganesa AntiCorona C19-B yang ditemukan oleh seorang ahli atau ilmuan bernama DR Joko Ahmad Sampurno dari Institut Ridwan Hisjam (IRH) dan Gabungan Produk Indonesia (GAPI) UMKM. Penemuan alat kesehatan ini diakui sangat ampuh membasmi corona.

Terbukti peluncuran produk kesehatan yang diadakan di Hotel Sahid Solo oleh GAPI UMKM dan IRH ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh Ketua Umum Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dr. Daeng M Faqih. Acara bertajuk Bela Negara Nasionalisme ini berlangsung, Kamis (17/12/2020).

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.