Jumat, 3 Mei 24

Keren! Dina Mulya Persembahkan Rancangan Elegan di Muffest 2022

Keren! Dina Mulya Persembahkan Rancangan Elegan di Muffest 2022
* Dina Mulya. (Foto: Anto/OMG)

Obsessionnews.com – Gelaran fashion show dalam Muffest 2022 menjadi ajang pembuktian bagi Dina Mulya Sophieyadi sebagai seorang desainer muda berbakat yang sarat dengan ide rancangan busana yang elegan.

 

Baca juga:

MUFFEST+ 2022 Didukung Penuh Enam Kementerian

FOTO MUFFEST+ 2022 Resmi Digelar di Pacific Place Jakarta

 

 

Memang, sejumlah karyanya tak bisa dipandang sebelah mata. Eksotisme rancangan alumni Italian Fashion Schoil (IFS) ini terlihat dalam Muslim Fashion Festival (Muffest+ 2022), Jumat, 23 April 2022 pukul 12.30 hingga 14.00 WIB, di Grand Ballroom The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Keren!

Mengusung brand ‘Dimuso’ Dina memperagakan sejumlah rancangan dengan tema ‘Nectar Buterflies’ yang bisa digunakan untuk melengkapi busana resepsi perkawinan.

Sesuai temanya, rancangan yang akan diperagakan terinspirasi oleh eksotisme kupu-kupu dan sari bunga atau nectar sehingga melahirkan padu padan anggun.

Kenapa nectar dan kupu-kupu? Karena nectar atau sari bunga adalah cairan manis yang diproduksi bunga dari tumbuh-tumbuhan sewaktu mekar untuk menarik kedatangan kupu-kupu. Filosofinya adalah berpadunya keindahan dan kesan manis nan menyegarkan.

Nah, unsur keindahan, elegan serta menyegarkan ini yang begitu kuat menjadi ikon karya Dina

Koleksi yang dihadirkan di antaranya busana dengan siluet sederhana dipadu aksen bunga dan kupu-kupu yang dipersembahkan bagi acara pernikahan modern yang intim.

Sementara sentuhan aplikasi bunga renda halus dan payet yang memukau menambah keistimewaan design tersebut

Semua karya busana yang ditampilkannya kali ini hadir dengan menyajikan warna-warna hangat seperti broken white yang semuanya diaplikasikan pada BEBERAPA LOOK yang terdiri dari gaun bersiluet mermaid serta atasan dan bawahan.

Rancangan Dina kali ini ingin memperlihatkan dan menyampaikan pesan bahwa setiap orang bisa terlihat elegan. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.