Senin, 22 April 19

Kerajaan Tallo Sematkan Penghargaan White Lion Kepada Natasha Dematra

Kerajaan Tallo Sematkan Penghargaan White Lion Kepada Natasha Dematra

Jakarta, Obsessionnews – Baru-baru ini artis multitalenta Natasha Dematra kembali meraih penghargaan. Kali ini dari Kerajaan Tallo memberikan penghargaan White Lion kepadanya.

Menurut raja Tallo, Natasha Dematra layak menerima penghargaan tersebut karena kontribusinya di dibidang kebudayaan dan lingkungan hidup.

Sementara Natasha merasa penghargaan ini begitu spesial baginya. “Saya akan menjadikan penghargaan ini panutan agar terus melakukan hal kreatif dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” ujarnya tersenyum kepada Obsessionnews, Jumat (10/6/2016).

Peghargaan menambah deretan penghargaan yang telah diterima Natasha sejak umurnya 11 tahun.

Natasha-Dematra-dan-Raja-Tallo

Penghargaan Harimau Putih ini sendiri ucap sang Raja ke-21 Kerajaan Tallo, Karaeng Mangarabombang (Krg Bainea Ritallo) merupakan penghargaan yang sangat sakral dan ia harap dapat dijaga dengan sebaik mungkin.

Natasha sendiri sebelumnya dikenal sebagai peraih 100 penghargaan di usianya yang masih sangat belia, ia merupakan peraih rekor dunia sutradara termuda perempuan yang menyutradarai film cerita panjang dari Musium Rekor Dunia MURI dan Royal World Records.

Selain itu, Natasha turut aktif di berbagai kegiatan sosial sampai membuatnya diangkat menjadi Duta Lingkungan Hidup baru-baru ini. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.