Sabtu, 20 April 24

Kepemimpinan Fermiyanti di Bank BJB Tak Diragukan

Kepemimpinan Fermiyanti di Bank BJB Tak Diragukan
* Direktur Operasional Bank bjb Fermiyanti. (foto: Dok. Pribadi)

Berkecimpung di dunia perbankan lebih dari 28 tahun, bekal kepemimpinan Fermiyanti tidak perlu diragukan lagi. Dia mumpuni dan andal memimpin di berbagai divisi.

Jakarta, Obsessionnews.com – Menjalani babak baru sebagai Direktur Operasional Bank bjb sejak akhir tahun 2017 lalu tidak lantas menjadikan wanita hangat yang satu ini gentar. Berbekal pengalaman sebagai direktur konsumer sejak tahun 2014 membuat Fermiyanti memiliki pengetahuan apa saja yang dibutuhkan oleh pihak konsumer dari divisi operasional.

Pengalaman tersebut justru membuatnya antusias ketika diberi amanah baru pada momen analyst meeting 2017. Menjalani pekerjaannya dengan hati, dia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk semua tugas. Pertengahan tahun 2018 ini bank bjb baru saja menjalin kerjasama dengan Al Rajhi Banking and Investment Corporation (Malaysia) Berhad.

Kolaborasi itu sendiri memiliki ruang lingkup general banking services’s project. Tidak hanya itu, kesepakatan antara bank bjb dan Al Rajhi Banking akan memberikan solusi direct payment ke Kingdom of Saudi Arabia (KSA), yang selama ini kerap terjadi kendala dalam pengelolaannya.

Kerjasama tersebut juga turut memperkuat layanan mereka yang ada di Timur Tengah. Kepindahannya menjadi direktur operasional dengan pengalaman bekerja di divisi lain membuat Fermiyanti ingin mengubah cara kerja di divisi barunya, agar bisa bergerak lebih cepat.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.