Senin, 8 Agustus 22

Kepedulian Ratu Ngadu Bonu Wulla Terhadap Masyarakat Sudah Terpantik Sejak Muda

Kepedulian Ratu Ngadu Bonu Wulla Terhadap Masyarakat Sudah Terpantik Sejak Muda
* Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Ratu Ngadu Bonu Wulla. (Foto: Fikar Azmy/obsession)

Obsessionnews.com – Ketertarikan Ratu Ngadu Bonu Wulla untuk Peduli kepada Masyarakat telah terpantik sejak muda. Hal itu dikarenakan sering mengikuti ayahnya dalam kegiatan masyarakat lewat jalur Politik. Dia pun kemudian berkenalan dengan organisasi Nasional Demokrat (Nasdem) pada 2011 yang saat itu belum menjadi partai politik. Kekagumannya terhadap sosok Surya Paloh yang memimpin organisasi kemudian mendorongnya untuk kian aktif terlibat.

“Sosoknya tidak pernah mementingkan diri sendiri dan selalu ingin berbuat lebih untuk masyarakat dengan segala yang dimiliki. Alih-alih menjadi presiden, dia hanya ingin gagasannya untuk bangsa ini bisa sampai ke masyarakat,” tutur perempuan yang disapa Ratu ini dikutip dari Majalah Women’s Obsession, Selasa (28/6/2022).

Ketika akhirnya Nasdem berubah menjadi partai politik dengan gagasan Restorasi Indonesia, dia semakin memantapkan langkah sebagai kader partai dan ingin berbuat lebih banyak untuk masyarakat.

“Semangat untuk melayani, berbagi, dan berjuang demi kepentingan banyak orang saya pilih untuk perjuangkan melalui jalur politik. Walaupun didominasi laki-laki, tetapi saya pikir selama kita mempunyai ruang yang sama untuk berjuang, kita memiliki kesempatan yang sama,” ujar alumnus Teknik Sipil Universitas Mataram ini.

Kecintaannya pada Partai Nasdem mengakar erat, karena anti-mahar dan dibangun dengan gagasan besar untuk melayani seluruh masyarakat di Tanah Air.

Nasdem juga mendukung kesetaraan perempuan yang dibuktikan dengan jumlah kader perempuan yang melebihi 30% seperti disyaratkan undang-undang.

“Saat ini kita melihat banyak perempuan, tidak hanya di ibu kota, mau bergabung dengan organisasi maupun partai politik. Begitu pula di Sumba, Nusa Tenggara Timur,” ucap Ratu. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.