Senin, 8 Maret 21

Kepala Terbentur Lapangan, Pemain Ini Gegar Otak

Kepala Terbentur Lapangan, Pemain Ini Gegar Otak
* Striker Napoli, Victor Osimhen. (Foto: Goal.com)

Striker Napoli, Victor Osimhen, mengalami trauma kepala setelah kehilangan kendali pasca-berbenturan dengan bek Atalanta, Cristian Romero.

Selepas jatuh dan kepala terbentur lapangan, Osimhen sempat tidak sadarkan diri. Ia pun langsung diangkut ambulans ke rumah sakit.

Terbaru, Napoli dikalahkan Atalanta dengan skor 4-2 pada giornata ke-23 Serie A Italia di Stadion Gewiss, Senin (22/2) dini hari WIB.

Padal laga tersebut, Osimhen tampil sejak menit pertama dengan diplot sebagai striker tunggal. Pada menit tamabahan babak kedua, insiden tersebut terjadi.

“Osimhen akan tetap di [rumah sakit] Bergamo sampai besok [Senin] dan berada di bawah pengamatan klinis dari manajer kesehatan [Napoli] Raffaele Canonico,” begitu bunyi pernyataan resmi klub.

Osimhen didatangkan dari Lille pada awal musim ini dengan memecahkan rekor transfer Napoli senilai €70 juta. Sejauh ini, pemain berusia 22 tahun itu baru mencetak dua gol dan satu assist dalam sembilan penampilan di Serie A.

Pemain asal Nigeria itu menambah daftar krisis pemain di tengah badai cedera Napoli.

Sejumlah pilar penting menepi lebih dulu menempi, di antaranya: Dries Mertens [engkel], Kalidou Koulibaly [Covid-19], Hirving Lozano [hamstring], dan Kostas Manolas [engkel].

Adapun dengan kekalahan ini nasib pelatih Gennaro Gattuso semakin di ujung tanduk setelah timnya menelan kekalahan keempat dalam lima laga terakhir di lintas ajang.

I Partenopei kini tercecer di urutan ketujuh klasemen sementara Serie A dengan koleksi 40 poin. Sedangkan Atalanta menyodok ke ranking keempat dengan 43 poin. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.