Rabu, 2 Desember 20

Kepala BNN Pastikan Seluruh Karyawan Pegadaian Bebas dari Narkoba

Kepala BNN Pastikan Seluruh Karyawan Pegadaian Bebas dari Narkoba
* PT Pegadaian (Persero) terus mendukung Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk memberantas penyalahgunaan narkotika di lingkungan internal Pegadaian, yang ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) di kantor pusat Pegadaian, Jakarta Pusat, Kamis (22/10/2020). (Foto: Pegadaian)

Jakarta, Obsessionnews.com –  PT Pegadaian (Persero) terus mendukung Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk memberantas penyalahgunaan narkotika di lingkungan internal Pegadaian. Dukungan tersebut ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) di kantor pusat Pegadaian, Jakarta Pusat, Kamis (22/10/2020).

Baca juga:

Peduli dengan Pendidikan, Pegadaian Bangun Lounge di Universitas Padjadjaran

Peduli Pendidikan Milenial, Pegadaian Bantu Lounge Universitas Padjadjaran

Putar Kembali Roda Perekonomian Bangsa, Pegadaian Gandeng Karang Taruna Nasional

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU)  dilakukan oleh Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto dan Kepala BNN Heru Winarko. Sedangkan penandatanganan PKS  dilakukan oleh Direktur Jaringan Operasi & Penjualan Damar Latri Setiawan, Sekretaris Utama BNN Dunan Ismail Isja, dan Deputi Pencegahan Anjan Pramuka Putra.

Kuswiyoto mengatakan, pokok pembahasan dari kerja sama adalah mengenai pencegahan, prekusor, penyalahgunaan, dan pemberantasan peredaran gelap narkotika. Pegadaian akan mendukung berbagai upaya BNN, mulai dari penyuluhan, sosialisasi hingga pemberian pemberdayaan kepada masyarakat untuk mewujudkan Indonesia bersih bersinar bebas narkoba.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.