Minggu, 26 September 21

Kepala BNN Berharap Mahasiswa Untan Tak Terpengaruh Narkoba

Kepala BNN Berharap Mahasiswa Untan Tak Terpengaruh Narkoba
* Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Heru Winarko menyampaikan kuliah umum di Gedung Converence Theatre I, Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (5/11/2019). (Foto: BNN)

Pontianak, Obsessionnews.com – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Heru Winarko berharap kepada mahasiswa Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak, Kalimantan Barat,

agar tidak terpengaruh dengan narkoba. Karena obat-obat yang berbahaya itu tidak hanya merusak mental generasi muda harapan bangsa, tetapi juga dapat menghancurkan negara.

“Mahasiswa merupakan salah satu bonus demografi Indonesia di tahun yang akan datang. Dan diperkirakan bonus demografi Indonesia ini akan menjadi empat besar terbaik bagi negara-negara di dunia,” ujar Heru kepada 250 mahasiswa Untan yang mengikuti kuliah umum di Gedung Converence Theatre I, Pontianak, Selasa (5/11/2019).

 

Dikutip dari siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Rabu (6/11), dalam kesempatan tersebut Heru berharap mahasiswa Untan dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara, dengan meraih berbagai prestasi yang gemilang.

“Mahasiswa jangan menjadi beban pada bonus demografi, karena ikut terlibat dalam pengaruh narkoba yang hanya akan menghancurkan masa depan” ujar Heru. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.