Senin, 27 Juni 22

Kepada KPK, Penyanyi Dangdut itu Minta Kamar untuk Bercinta

Sefti Sanustika (ist)

 

Hasan S

Jakarta – Sefti Sanustika mengaku senang jika Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyiapkan  bilik asmara atau kamar untuk dia bercinta  dengan suaminya, Ahmad Fathanah, yang ditahan di Rutan KPK, Jakarta Selatan. Keinginan ini diungkapkan Sefti dengan maksud agar keduanya bisa memadu kasih.

Sefti kembali menjenguk Fathanah di Rutan KPK, Kamis (11/7/2013). Ini merupakan kali pertama Sefti menjenguk di bulan Ramadan. Artis dangdut itu datang dengan mengenakan baju dan kerudung ungu.

“Kangen juga, kan sudah lima bulan,” kata Sefti di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Kamis (11/7/2013).

KPK menahan Fathanah sejak akhir Januari lalu. Dia ditetapkan sebagai tersangka bersama mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq, atas dugaan menerima pemberian hadiah atau janji terkait kepengurusan kuota impor daging sapi PT Indoguna Utama dan tindak pidana pencucian uang.

Dalam kunjungannya hari ini Sefti mengaku Fathanah mintanya membawakan makanan kegemaraannya untuk berbuka puasa. “Bapak tadi minta dibawain kepala ikan pake cabe rawit,” katanya.

Sefti mengatakan hari ini tidak membawakan makanan untuk suaminya berbuka puasa. “Cuma bawa perlengkapan salat saja,” sambung pelantun lagu berjudul PKS alias Papa Kini Sendiri itu.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.