Jumat, 26 April 24

Kenalkan Produk Taiwan Lewat Goyang Zumba

Kenalkan Produk Taiwan Lewat Goyang Zumba
* Taiwan Excellence Leisure Brand Fair & Zumba Fest 2019 di Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019). (foto: dok TAITRA)

Jakarta, Obsessionnews.com – Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) kembali kembali sukses mengajak masyarakat Indonesia berolahraga Zumba dalam ajang Taiwan Excellence Leisure Brand Fair & Zumba Fest 2019 di Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019).

“Tahun ini kami berhasil mengumpulkan kurang lebih 2.000 peserta dalam ajang Taiwan Excellence Zumba Fest 2019″, kata Executive Vice President of TAITRA Simon Wang di lokasi Zumba.

Selain mengajak masyarakat Indonesia berolahraga, Taiwan Excellence juga mengajak masyarakat untuk semakin mengenal kualitas produk Taiwan.

“Tujuan acara ini untuk meningkatkan brand image produk Taiwan ke Indonesia dengan memperkenalkan sekitar 46 brand Taiwan dengan lebih dari 100 produk,” kata Simon Wang.

Untuk diketahui, selain mengajak masyarakat Indonesia bergoyang Zumba, Taiwan Excellence Leisure Brand Fair & Zumba Fest 2019 juga menghadirkan produk-produk inovatif unggulannya, seperti Bionime, Bubblingplus Surprise Bottle, serta treadmill dan kursi pijat Tokuyo di lantai dasar Mal Kota Kasablanka, pada tanggal 19-21 April 2019. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.