Kamis, 20 Januari 22

Kenakan No. 9, Lukaku Dapatkan Izin dari Ibra

Obsessionnews.com – Rekrutan anyar Manchester United, Romelu Lukaku, dipastikan bakal mengenakan kostum nomor 9 di klub barunya. Kepastian itu diutarakan Lukaku usai mendapat izin dari Zlatan Ibrahimovic.

Sejatinya, Lukaku identik dengan kostum nomor 10. Nomor ini juga yang ia kenakan saat menjadi andalan di lini depan Everton.

“Saya sering bertanya pada ibu saya nomor berapa. Saya juga biasa main dengan kostum nomor 10 karena ulang tahun ibu saya pada bulan Oktober yang merupakan bulan kesepuluh dalam setahun. Itu sebabnya saya main dengan No. 10,” ungkap Lukaku kepada ESPN.

Namun, alih-alih kembali memakai kostum nomor 10, Lukaku lebih memilih nomor yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic.

“Saya meminta nomor sembilan karena saya seorang striker. Itu angkat bagus dan saya meminta izin Zlatan Ibrahimovic. Saya juga ingin berterima kasih kepadanya, karena mengizinkan saya memakai nomor itu,” sambungnya.

Saat ini, baik nomor 10 maupun 9 di United, sama-sama tak bertuan. Pemilik dua nomor ‘keramat’ itu, yakni Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic tak lagi menjadi bagian regular Setan Merah.

Rooney memutuskan berpisah dengan United untuk bergabung dengan Everton, sementara Ibrahimovic tengah dibebat cedera yang menyebabkan dirinya tersisih di skuat utama.

Lukaku sendiri bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho setelah merampungkan transfer senilai £75 juta dari Everton akhir pekan kemarin. Tak menunggu lama, ia pun diprediksi sudah akan bergabung dengan rekan setimnya di Los Angeles untuk menjalani persiapan pramusim.

Pemain Timnas Belgia itu berpeluang melakoni debut bersama United pada Sabtu malam, saat berhadapan dengan LA Galaxy di StubHub Center. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.