Sabtu, 13 Agustus 22

Kena Corona, Begini Kondisi Terakhir Wali Kota Bogor Bima Arya

Kena Corona, Begini Kondisi Terakhir Wali Kota Bogor Bima Arya
* Wali Kota Bogor Bima Arya. (Foto: Twitter Bima Arya)

Jakarta, Obsessionnews.com – Wali Kota Bogor Bima Arya masih menjalani perawatan medis di ruang isolasi RSUD Kota Bogor. Ia mengabarkan selama 14 hari dirawat, kondisinya berangsur membaik. Bima mengungkapkan Corona yang diidapnya ini bukan hanya ujian kesehatan melainkan juga ujian keimanan.

Melalui akun Instagram pribadinya @bimaaryasugiarto, Bima menceritakan kondisinya yang semakin baik. “Hari ini tepat 14 hari di RSUD Kota Bogor. Hanya karena kuasa Allah SWT, Tuhan Yang Mahakuasa, kondisi semakin membaik. Gejala klinis sudah sangat berkurang. Alhamdulillah. Saat ini masih menunggu hasil dari test Swab,” tulis Bima, seperti dikutip Obsessionnnews, Jumat (3/4).

Bima juga mecurahkan rasa dukanya kepada warganya yang meninggal akibat Covid-19. Bima pun mendoakan para tenaga medis yang wafat menangangani pasien Corona.

“Duka cita mendalam bagi semua yang berpulang karena Covid19. Semoga diberikan tempat paling mulia di sisi Allah SWT. Apresiasi setinggi-tingginya bagi semua tenaga medis yang saat ini sedang ikhtiar menyelamatkan banyak manusia. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWt,” kata Bima.

Bima pun menceritakan selama dirinya berada di dalam ruang isolasi. Selain membaca, ia mengisi waktu menulis serta mengevaluasi diri. Bima mengatakan, virus corona yang diidapnya sebagai ujian tak mudah bagi dirinya. Namun dibalik ujian ini, Bima meyakini bahwa ada hikmah yang diberikan oleh sang pencipta.

“Alhamdulillah, banyak waktu di Rumah Sakit untuk membaca, menulis dan terutama evaluasi diri. Jujur, melewati semua ini merupakan bagian dari ujian kehidupan yang tidak mudah bagi saya, tapi saya yakin semua pasti ada hikmahnya. Allah sedang mengingatkan kita semua,” ungkap bima dalam tulisannya

Dikalimat penutup, Bima menulis Corona bukan hanya ujian kesehatan namun juga keimanan. Bima juga mengaku mengambil foto ini dengan ponsel dengan mengatur waktunya.

“lni bukan hanya ujian kesehatan, tapi juga ujian bagi keimanan dan kebersamaan kita Sambil memompa semangat untuk melahap semua makanan, sayur, buah dan vitamin. Juga mengatur pikiran agar bisa istirahat dan tidur nyenyak. Foto ini diambil dengan timer, ketika sendiri di kamar. Karena kalau tenaga medis masuk, saya harus menggunakan masker. Terus sehat, semangat dan optimis untuk semua! Salam,” tulis Bima. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.