Jumat, 19 April 24

Kemeriahan Untuk Semua di The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Kemeriahan Untuk Semua di The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Jakarta, obsessionnews.com, The Sultan Hotel & Residence Jakarta mengundang para tamu untuk merayakan musim liburan yang menghangatkan hati melalui sederet menu lezat, penawaran kamar khusus, dan aktivitas eksklusif untuk keluarga. Sepanjang bulan perayaan tahun ini, The Sultan Hotel & Residence Jakarta akan didekorasi dengan ornamen Natal berwarna emas dan perak. Pohon Natal setinggi empat meter akan ditempatkan di lobi untuk menambah nuansa liburan.

Hotel ini menawarkan paket liburan spesial dari 1 Desember 2021 hingga 9 Januari 2022 (kecuali 30 Desember 2021 – 2 Januari 2022). Paket mulai dari Rp1.020.220 nett/kamar/malam di Kamar Deluxe atau Rp1.870.220 selama 2 hari berturut-turut. Sedangkan untuk apartemen 2 bedroom tarifnya Rp 2.020.220 nett/malam dan untuk apartemen 3 bedroom Rp 2.620.220 nett/malam.

Tim food & beverage juga menyiapkan menu untuk keluarga di kamar karena hotel ini memiliki tipe suite dan apartemen yang dapat menampung hingga 4 -10 orang, dimana semua menu tersebut merupakan kreasi dari Executive Sous Chef Eric Kusnadi. Ada dua gaya family set yang bisa dipilih. Pada set pertama para tamu akan mendapatkan Cured Norwegian salmon gravlax, Zupa soup, Roasted turkey with cranberry sauce and giblet sauce, buttered Brussel sprout and mapple glazed baby carrot, honey glazed sweet potato and bread stuffing sedangkan untuk makanan penutup tersedia makanan manis khas tradisi Natal, Yule log cake dan Kue tart rasa apel yang klasik. Untuk set kedua, tamu akan mendapatkan BBQ salad udang dengan alpukat dan tomat ceri, Manhattan clam chowder, Wagyu beef Wellington, kentang merah panggang dengan rosemary dan mustard, roasted bavy vegetables, sedangkan untuk makanan penutup akan disajikan Creme brulee dan Christmas pudding.

Pilihan lain untuk hidangan utama, para tamu juga dapat memilih Virgin Seared Norwegian Salmon dengan saus pesto yang ditumis bersama pasta angel hair dan sayuran ratatouille. Menu meriah untuk keluarga ini dikenakan biaya mulai dari Rp 650.000 nett / 4 pax. Jangan lupa untuk memesan minuman tradisional khas Natal, eggnog & mocktail classic ginger untuk menghangatkan malam.

Para tamu juga dapat menikmati promo spesial Year End Festive ini pada tanggal 31 Desember 2021 – 2 Januari 2022. Tarif kamar mulai dari Rp 2.299.000 nett/kamar/malam sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang di kamar Deluxe. Paket kamar ini sudah termasuk mini bar gratis dalam kamar, check-in lebih awal & check-out lebih lambat cuma-cuma dan diskon 10% untuk semua gerai F&B termasuk room service. Untuk keluarga yang berencana membawa semua anggota, The Sultan Residence akan sesuai dengan kebutuhan Anda. Apartemen 2 kamar tidur tersedia mulai Rp 3.146.000 nett/unit/malam sedangkan apartemen 3 kamar tersedia mulai Rp 4.356.000 nett/unit/malam.

Pembayaran penuh harus dilakukan sebelum 20 Desember 2021, jika tidak, pemesanan akan dibatalkan secara otomatis. Untuk diskon early bird, tamu yang melakukan pembayaran penuh sebelum tanggal 30 November 2021 akan mendapatkan diskon 15% sedangkan untuk pembayaran penuh sebelum tanggal 15 Desember 2021 akan mendapatkan diskon 10%. Untuk info lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi [email protected] atau whatsapp ke +62 812-8686-9867. (AL)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.