Sabtu, 21 Mei 22

Kementerian PUPR Bangun Rusun TNI di Gorontalo

Kementerian PUPR Bangun Rusun TNI di Gorontalo
* Desain pembangunan rumah susun (rusun) TNI. (Foto: FB Kementerian PUPR)

Gorontalo, obsessionnews.com – Untuk mendukung Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) membangun rumah susun (rusun) TNI. Salah satunya untuk anggota TNI yang bertugas di Korem 133 NW/Kodam XIII Merdeka, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

 

Dikutip obsessionnews.com dari laman Facebook Kementerian PUPR, Selasa (5/10/2021), disebutkan rusun berupa satu tower setinggi tiga lantai itu terdiri dari 44 unit hunian tipe 36. Tiap unit dilengkapi dengan satu kamar tidur utama, satu kamar tidur anak, ruang tamu, dapur, kamar mandi, dan ruang cuci. Tiap unit juga dilengkapi dengan meubeulair seperti meja, kursi, dan lemari.

 

Pembangunan rusun ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup anggota TNI dengan memiliki rumah yang lebih layak, sehat dan nyaman, sekaligus menambah semangat anggota TNI dalam menjalankan tugasnya.

 

“Selamat HUT ke-76 TNI! Terima kasih atas pengabdian TNI untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan Republik Indonesia,” tulis Kementerian PUPR di laman Facebooknya.

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.