Kamis, 24 September 20

Kementerian ESDM Sabet Penghargaan Kementerian Terpopuler AHI 2019

Kementerian ESDM Sabet Penghargaan Kementerian Terpopuler AHI 2019
* Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyabet penghargaan Kementerian Terpopuler di Media Online 2019 pada Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2019 di Tangerang, Banten, Jumat (30/8/2019) malam. (Foto: Kementerian ESDM)

Jakarta, Obsessionnews.com -Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyabet penghargaan Kementerian Terpopuler di Media Online 2019 pada Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2019. Penghargaan diserahkan oleh CEO Public Relation Indonesia (PR Indonesia) Asmono Wikan di Tangerang, Banten, Jumat (30/8/2019) malam.

Kategori “Terpopuler di Media Online 2019” berbasis penilaian jumlah eksposure positif tertinggi di media online. Dewan juri melakukan monitoring pemberitaan ratusan Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/BUMN/BUMD di 3.100 media online di Indonesia sepanjang semester I tahun 2019.

Pencapaian ini menunjukkan eksposure yang telah dilakukan Humas ESDM di bawah koordinasi Biro Komunikasi Layanan Informasi Publik dan Kerja Sama (KLIK) Kementerian ESDM telah optimal dan dilaksanakan berkesinambungan dalam mensosialisasikan kebijakan dan kinerja Kementerian ESDM kepada masyarakat melalui media.

“Penghargaan serupa kami terima juga tahun lalu, hasil kerja seluruh tim di Kementerian ESDM. Semoga tahun depan lebih baik lagi, kinerja tim dapat terus meningkat, dapat terus memberikan informasi dan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” ujar Kepala Biro KLIK Kementerian ESDM Agung Pribadi seperti dikutip obsessionnews.com dari siaran pers, Jumat (30/8).

Selain KESDM, penghargaan Kementerian Terpopuler juga diterima oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat; Kementerian Kesehatan; Kementerian Keuangan; Kementerian Pariwisata; Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan; serta Kementerian Riset, Teknologi; dan Pendidikan Tinggi.

Dalam sambutannya Asmono Wikan menyebut AHI 2019 adalah barometer pencapaian tertinggi yang diberikan kepada Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN, dan BUMD se-Indonesia.

“Kehadiran kompetisi ini diharapkan dapat mendorong terciptanya peran humas yang lebih strategis dan kontributif bagi pencapaian citra dan reputasi positif lembaga publik dan perusahaan milik Negara/daerah,” paparnya di Malam Anugerah Humas Indonesia tersebut. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.