Jumat, 22 Oktober 21

Kementerian ATR/BPN Gelar Vaksinasi Terakhir Kepada Karyawan

Kementerian ATR/BPN Gelar Vaksinasi Terakhir Kepada Karyawan
* 259 Karyawan Kementerian ATR/BPN Terima Suntik Vaksinasi Covid-19 Tahap Terakhir. (Foto: Hms ATR/BPN)

Jakarta, Obsessionnews – Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) menggelar vaksinasi terakhir bagi karyawan di lingkungan Kementerian ATR/BPN, Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta hingga Kantor Pertanahan di lingkup Provinsi DKI Jakarta pada Rabu, (05/05/2021).

Vaksinasi terakhir kali ini diikuti oleh total 259 peserta dan berlangsung di Aula PTSL dan Lapangan Parkir Kementerian ATR/BPN.

Ketua Gugus Tugas Covid-19, Kementerian ATR/BPN, Agustin I. Samosir menuturkan bahwa vaksinasi terakhir ini diperuntukkan bagi mereka yang telah mendapat vaksinasi dosis 1 dan memenuhi syarat untuk mendapatkan vaksinasi dosis 2.

Ia juga berkata bahwa vaksinasi ini merupakan upaya dari Kementerian ATR/BPN untuk turut serta memutus penyebaran Covid-19.

Harapannya dengan adanya vaksinasi ini adalah membentuk imunitas kelompok. “Sebagai makhluk sosial, tentunya karyawan Kementerian ATR/BPN tak hanya berada di kantor namun juga hidup bersama keluarga dan masyarakat sekitarnya,” ungkapnya.

Agustin I. Samosir juga mengimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin meski telah mendapat vaksinasi agar senantiasa sehat dan terjaga dari Covid-19. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.