Selasa, 30 November 21

Kemenpora Akan Lunasi Uang Juara Piala Kemerdekaan

Kemenpora Akan Lunasi Uang Juara Piala Kemerdekaan

Jakarta – Piala Kemerdekaan 2015 telah usai sejak 13 September lalu. Turnamen garapan Tim Transisi Kemenpora itu pun menghasilkan PSMS Medan sebagai juara setelah membekuk Persinga Ngawi dengan skor akhir 2-1, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sayangnya, pencairan uang sponsor yang terhambat membuat hadiah untuk tim juara sebesar Rp1,5 miliar belum juga diterima PSMS. Pihak Kemenpora pun merasa bertanggung jawab akan hal tersebut, dan berjanji akan menyelesaikan masalah itu.

Menurut juru bicara Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, dalam waktu dekat hak untuk tim juara akan segera dipenuhi. “Kemenpora mengambil alih untuk memberikan hadiah kepada pemenang Piala Kemerdekaan. Kami pastikan dalam waktu dekat ini hadiah sudah diberikan,” ujarnya.

Meski tidak begitu jelas tentang pihak mana saja yang jadi sponsor turnamen yang diikuti mayoritas tim Divisi Utama itu. Namun soal hadiah yang akan dibayarkan Kemenpora, Gatot menegaskan tidak akan ada pelanggaran. “Jelas dana yang kami gunakan berasalkan dari Kemenpora, dan juga tidak melanggar peraturan yang ada,” tuturnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.