Jumat, 26 April 24

Kemenperin Jadi Ujung Tombak Pengembangan Sektor Riil

Kemenperin Jadi Ujung Tombak Pengembangan Sektor Riil
* Menteri Perindusrian Airlangga Hartarto. (Foto: Kemenperin)

Jakarta – Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyelenggarakan kegiatan bertajuk “Gebyar Penghargaan Kemenperin 2018” dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia. Ini merupakan agendarutin tahunan untuk memberikan apresiasi kepada pegawai maupun unit kerja yang telah melakukan tugas dan fungsi secara produktif dan profesional.

“Kegiatan ini menjadi momentum bagi kita bahwa kerja keras sangat diperlukan untuk meningkatkan kinerja individu dan institusi, terutama dalam upaya mendorong pencapaian service excellence kepada seluruh stakeholder,” kata Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto di Jakarta, Selasa (14/8/2018).

Airlangga menekankan, Kemenperin menjadi salah satu ujung tombak bagi pengembangan sektor riil Tanah Air. “Jadi kita jangan berpikir sektoral. Kemenperin adalah satu kesatuan, sehingga yang keluar adalah program Kemenperin, bukan program sektor,” tegasnya. Apalagi, menurut Menperin, pihaknya tengah melakukan reorganisasi guna mengakselerasi terwujudnya visi dan misi sektor perindustrian.

Pages: 1 2 3 4 5 6

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.