Jumat, 26 April 24

Kemenperin Apresiasi Pelaku Industri yang Beri Bantuan Oksigen Medis untuk Pasien Covid-19

Kemenperin Apresiasi Pelaku Industri yang Beri Bantuan Oksigen Medis untuk Pasien Covid-19
* Acara Jabar Punya Informasi (Japri) Vol. 79 yang bertajuk “Jabar-Indonesia 1 Nafas” di pelataran parkir Gedung Sate, Bandung, Rabu (28/7/2021). (Foto: Humas Kemenperin)

Jakarta, obsessionnews.com  –  Peran aktif para pelaku industri mendukung pemerintah dalam upaya percepatan penanganan pandemi Covid-19 di tanah air merupakan kontribusi penting yang diharapkan oleh Kementerian Perindustrian (Kemenperin). Berbagai program sinergi antara pemerintah dan pelaku industri yang telah dilaksanakan antara lain adalah memfasilitasi pemberian bantuan oksigen medis untuk pasien Covid-19.

“Kami sangat mengapresiasi peran dari industri pulp dan kertas, di antaranya PT OKI Pulp & Paper Mills, PT Indah Kiat Pulp and Paper, PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (Sinar Mas Group) serta Tanoto Foundation dan mitra perusahaan April Group – PT Riau Andalan Pulp & Paper (PT RAPP) yang turut mendonasikan oksigen medis untuk memenuhi kebutuhan dalam penanganan pasien Covid-19 di Jawa Barat,” kata Plt. Direktur Jenderal Industri Agro Kemenperin Putu Juli Ardika di Jakarta dalam keterangan tertulis, Kamis (29/7/2021).

Pada Rabu (28/7) kemarin Putu bersama Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menghadiri acara Jabar Punya Informasi (Japri) Vol. 79 yang bertajuk “Jabar-Indonesia 1 Nafas” di pelataran parkir Gedung Sate, Bandung.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.