Selasa, 2 Maret 21

Kemenkop Ajak Go-Jek Garap Kampung UKM Digital

Kemenkop Ajak Go-Jek Garap Kampung UKM Digital
* Sekretaris Kemenkop dan UKM Meliadi Sembiring (tengah) saat menjadi pembicara dalam acara diskusi Katadata Forum di Gedung Smesco Indonesia, Jakarta, Rabu (29/8/2018). (Sumber foto: Kemenkop dan UKM)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kementerian Koperasi (Kemenkop) dan UKM mengajak sinergitas stakeholders terkait untuk bersama-sama mendorong kelompok UMKM naik kelas melalui pemanfaatan teknologi digital. Sebab diakui pemanfaatan teknologi digital masih menjadi tantangan bagi generasi milenial di dalam mengembangkan kegiatan ekonominya.

“Dalam hal ini kami mengajak saling sinergi dengan Go-Jek untuk mengubah mindset mereka, bahwa teknologi digital itu sangat penting bagi pengembangan usaha,” kata Sekretaris Kemenkop dan UKM Meliadi Sembiring saat menjadi pembicara dalam acara diskusi di Gedung Smesco Indonesia, Jakarta, Rabu (29/8/2018).

Sejalan dengan hal itu, Kemenkop dan UKM mengajak Go-Jek (salah satu perusahaan transportasi online) bersinergi dalam pengembangan program Kampung UKM Digital yang sedang dikembangkan. Saat ini sudah berdiri 24 Kampung UKM Digital di sejumlah daerah, sedangkan 5 lagi sedang dipersiapkan untuk diluncurkan dalam waktu dekat.

“Kita garap dengan gojek kalau sudah bisa memanfaatkan teknologi digital ini akan lebih gampang. Dari Kampung UKM Digital ini bisa jadi titik bergerak kita bersama-sama,” ujar Meliadi.

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.