Sabtu, 20 April 24

Kemenkeu Raih Juara Umum Anugerah Media Humas 2018

Kemenkeu Raih Juara Umum Anugerah Media Humas 2018
* Kementerian Keuangan (Kemenkeu) meraih prestasi sebagai Juara Umum Anugerah Media Humas (AMH) Tahun 2018. (Foto: Sri Mulyani/Facebook)  

Jakarta, Obsessionnews.com – Setelah mendapat prestasi global di bidang komunikasi berupa Golden World Award 2018 kategori Public Sector dari International Public Relations Association (IPRA) di Barcelona, Kementerian Keuangan (Kemenkeu) kembali meraih prestasi sebagai Juara Umum Anugerah Media Humas (AMH) Tahun 2018.

AMH merupakan bagian dari rangkaian acara Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika setiap tahun. Tahun ini menjadi tahun ke-13 penyelenggaraan AMH.

Gelar ini diraih Kemenkeu karena memperoleh skor tertinggi dalam lima kategori perlombaan pada AMH 2018.

Kemenkeu berhasil meraih juara pertama dalam kategori website terbaik /pelayanan informasi melalui internet melalui situs www.kemenkeu.go.id, dan juara kedua dalam kategori penerbitan media internal (in-house magazine) melalui produk Media Keuangan .

“Saya bangga dengan prestasi dan semangat jajaran Kementerian Keuangan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Kementerian dan bagi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Menteri Keuangan Sri Mulyani yang dikutip obsessionnews.com dari status di Facebooknya, Kamis (6/12/2018).

Sri berpesan jangan pernah lelah mencintai Indonesia dengan mengukir prestasi. (arh)

 

Baca juga:

BRI Borong 3 Penghargaan Kemenkeu

Kemenkeu Harus Jelaskan Penggelapan Angka Cicilan Pokok Utang di APBN

Sebelum Insiden Lion Air, Para Pegawai Kemenkeu Ikut Kegiatan Hari Oeang ke-72

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.