Sabtu, 21 Mei 22

Kemenangan Indonesia Atas Mauritius Jadi Sorotan Media Asing

Kemenangan Indonesia Atas Mauritius Jadi Sorotan Media Asing
* Timnas Indonesia saat tanding dengan Timnas Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018). . (foto: indobola.com)

Dapat Sorotan Media Asing

Kendati hanya menang tipis, laga yang dijadikan Timnas sebagai persiapan jelang Piala AFF 2018 itu ternyata mendapatkan sorotan dari salah satu media asal Prancis, maligue2.

Pemberitaan yang dibuat media yang khsus memuat berita seputar sepak bola kasta kedua Liga Prancis itu menyoroti laga Indonesia vs Mauritius lantaran ada satu pemain Liga 2 Prancis yang main di pertandingan tersebut. Pemain itu adalah Lindsay Rose, pemain belakang Mauritius yang kini memperkuat FC Lorient di Liga 2 Prancis.

Dalam artikelnya, maligue2 menyoroti Lindsay yang gagal memberikan kemenangan bagi negaranya di dua laga uji coba.

“Setelah meraih hasil imbang melawan Singapura (0-0), pemain yang menjadi kapten itu (Lindsay Rose) menghadapi  Indonesia. Hampir berakhir imbang, Indonesia berhasil mencetak gol kemenangan pada akhir pertandingan (1-0),” tulis artikel tersebut.

Dalam artikel itu juga disebut usai membela Mauritius, Lindsay sudah bisa memperkuat klubnya di lanjutan Liga 2 menghadapi Red Star pada Sabtu 15 Spetember 2018 mendatang. (Poy)

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.