Minggu, 17 Oktober 21

Kemenangan Bali United Dipersembahkan untuk Para Pengungsi

Kemenangan Bali United Dipersembahkan untuk Para Pengungsi
* Bali United melawan Perseru.

Jakarta, Obsessionnews.comBali United berada dalam performa terbaliknya. Bermain di kandang sendiri di Stadion Dipta Gianyar, Senin (25/9/2017) malam WIB, tuan rumah berhasil mengalahkan Perseru Serui dengan skor 2-0. Kemenangan itu dipersembahkan untuk pengungsi Gunung Agung.

“Kemenangan ini kami persembahkan untuk warga yang mengungsi. Nanti kami jadwalkan mengunjungi mereka. Rencananya tanggal 2 Oktober,” ujar pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro.

Meski menang, Widodo tetap mengakui permainan Perseru yang cukup bagus. Mereka, kata dia, sudah berhasil membaca permainan lawan. Karenanya jalan satu-satunya untuk mencapai kemenangan ini adalah sabar.

“Mereka bermain tulus, menang atau pun kalah. Tapi saya sudah bicara ke pemain, kalau mereka pressing dan kami sulit membongkar pertahanannya, maka satu-satunya cara, ya sabar, dan itu terbukti,” ujar Widodo.

“Ini pertandingan sulit, karena anak-anak lelah. Tadi organisasi kami sedikit kurang bagus. Tapi berkat kesabaran dan kerja keras kami bisa memenangkan pertandingan. Saya salut dengan hal itu,” tambahya.

Widodo mengatakan, pihaknya berencana akan mengunjungi para pengungsi Gunung Agung pada awal oktober ini. Kemenangan ini kata dia diharapkan bisa sedikit menghibur warga Bali yang setia mendukung permainan Bali United.

Berita tentang aktivitas Bali United menjadi trending topic di mesin pencarian Google. Pantauan Obsessionnews.com di mesin Google Trends wilayah Indonesia Selasa (26/9) hingga pukul 09.25 WIB berita tersebut dicari lebih dari 10.000 kali. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.