Jumat, 2 Desember 22

Kemegahan Dua Gedung SBSN Beri Warna Baru Pengembangan Keterampilan MAN 1 Jembrana

Kemegahan Dua Gedung SBSN Beri Warna Baru Pengembangan Keterampilan MAN 1 Jembrana
* Gedung Workshop Keterampilan MAN 1 Jembrana yang dibiayai dari anggaran Surat Berharga Syariah Negara (SBSN). (Foto: MAN 1 Jembrana)

Jembrana, obsessionnews.com – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Jembrana, Bali, memperoleh amanah bantuan pembangunam dengan skema pembiayaan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) pada tahun 2019. Anggaran itu dipergunakan untuk membangun gedung workshop keterampilan.

Setahun kemudian, 2020, MAN 1 Jembrana kembali mendapat bantuan SBSN. Anggaran tersebut dimanfaatkan untuk membangun laboratorium terpadu.

 

Baca juga:

Bantuan SBSN Sangat Positif dalam Tingkatkan Kualitas MAN 2 Pandeglang

Asrama SBSN MTsN Batu Lahirkan Para Juara Riset Internasional

Madrasah Bukan Sekadar Sekolah, Tapi Proses Pembelajaran

 

Gedung laboratorium terpadu MAN 1 Jembrana. (Foto: MAN 1 Jembrana)

“Keberadaan dua gedung ini memberi warna baru pengembangan keterampilan MAN 1 Jembrana,” ujar Kepala MAN 1 Jembrana Agus Subagya di Jembrana seperti dikutip obsessionnews.com dari website Kementerian Agama.

Agus menerangkan, gedung keterampilan dan laboratorium terpadu menambah semangat siswa dalam mengembangkan pertanian dan peternakan.

“Kami mengembangkan program andalan, yaitu swadaya pangan oleh sekolah untuk sekolah. Program ini berupa kebun sayur hydroponic beserta hasil olahan pangannya,” tuturnya.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.