Minggu, 26 Juni 22

Kembangkan Konten Digital, LINE Gandeng FC Barcelona

Kembangkan Konten Digital, LINE Gandeng FC Barcelona
Gia
Jakarta-LINE, platform mobile messaging terdepan dengan 230 juta pengguna di seluruh dunia, telah resmi bermitra dengan FC Barcelona (FCB) untuk mengembangkan beberapa barang digital FCB dengan tujuan untuk memperbesar jumlah pengguna di luar negeri.
“LINE bertujuan untuk mempercepat penetrasinya di kawasan Eropa dan Amerika Latin melalui kemitraan ini sambil meningkatkan jumlah pengguna di luar negeri,” ujar  Teddy Arifanto di Jakarta Selasa (3/9).
LINE akan meluncurkan Official Account dengan FC Barcelona, yang memungkinkan para penggemar untuk menerima kabar terbaru mengenai perkembangan teraktual dan kegiatan-kegiatan selanjutnya. Para penggemar juga dapat mengunduh stiker-stiker asli LINE secara gratis, yang menampilkan tim FC Barcelona dengan hanya menambahkan Official Account FC di daftar temannya.

 
Tambahan stiker berbayar akan menampilkan para pemain klub yang akan segera diperkenalkan. Karakter para pemain juga juga akan muncul di keluarga aplikasi LINE seperti LINE GAME dan LINE camera. Mereka juga akan ditampilkan di dalam ruang merk LINE PLAY, sebuah layanan komunikasi virtual avatar.
 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.