Jumat, 7 Oktober 22

Kembali, Ridwan Kamil Jadi Bintang Film

Kembali, Ridwan Kamil Jadi Bintang Film

Bandung, Obsessionnews – Walikota Bandung Ridwan Kamil bersama Atalia Kamil menghadiri premiere film The Wedding and Bebek Betutu, di Cihampelas Walk (Ciwalk), Jumat (9/10).

Bersama Tora Sudiro, Indra Birowo dan mantan pemeran Extravaganza lainnya, Ridwan Kamil menjadi cameo di film komedi tersebut.

Menurutnya, ia hanya tampil sekitar 15 detik. Tampilnya ia di film tersebut, cukup beralasan, karena settingnya mengambil di Kota Bandung. Sehingga hal itu menjadi salah satu ajang promosi kota yang dipimpinnya.

“Kalau urusan film, saya hanya mau jadi cameo, filmnya tentang bandung. Saya pun tidak boleh dibayar karena pekerjaan saya sebagai walikota,”ujarnya.

Dengan mengambil syuting di Kota Bandung, sebenarnya dirinya tengah mengkonsepkan kota kembang ini sebagai yang ramah produksi film.

“Jadi sampaikan ke teman-teman yang di Jakarta, jika mau bikin film dan membutuhkan sesuatu, kita bisa ngobrol,”ungkapnya.

Ridwan Kamil menambahkan juga dengan adanya nonton bareng ini merupakan salah satu ciri orang bahagia. Karena sering berkumpul dan nonton film.

Menurutnya hal itu mewakili semangat orang Bandung yang kebahagiannya datang dari menonton film. Dirinya juga akan mendukung perfilman di Indonesia.

“Kita dukung karya anak bangsa sendiri sehingga suatu hari produksi film kita banyak,”ucapnya. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.